Streaming Triangle Blue Episode 1 (Subtitle Indonesia)







Alternative Titles
Japanese: とらいあんぐるBLUE

Information
Type: OVA
Episodes: 2
Status: Finished Airing
Aired: Aug 28, 2009 to Jan 29, 2010
Producers: PoRO
Genres: Hentai
Duration: 30 min. per episode
Rating: Rx - Hentai
L represents licensing company

Synopsis
"Akane, aku mencintaimu ..."
"...... Aku-aku ... juga mencintaimu, Asato ......"

Hubungan kami dimulai setelah itu.
Setelah keluar selama 4 tahun dan lulus dari universitas, kami memutuskan untuk hidup di bawah atap yang sama.
Saya menemukan pekerjaan di sebuah penerbit. Akane terdaftar di sekolah kejuruan sebagai langkah untuk mewujudkan mimpinya.

"Menggambar saya dengan tulisan Asato, mari kita membuat sebuah buku bersama-sama. Itu mimpi saya."

Akane senyum, harta yang paling berharga. Hal yang saya tidak ingin kehilangan yang paling.
Kita tidak peduli seberapa sibuk kita menjadi saling percaya. Kami saling mencintai.

Saya selalu berpikir hari ini akan bertahan selamanya.
Jadi, sampai orang itu datang ...

 


Streaming Triangle Blue Episode 1 (Subtitle Indonesia)
Download : takenohentai.blogspot.com

No comments:

Post a Comment