Streaming Taimanin Asagi 2 Episode Complete (Subtitle Indonesia)





Alternative Titles
Japanese: 対魔忍アサギ2

Information
Type: OVA
Episodes: 2
Status: Finished Airing
Aired: Oct 30, 2015
Producers: ZIZ Entertainment (ZIZ)
Licensors: None found, add some
Studios: T-Rex
Source: Visual novel
Genres: Demons, Hentai, Supernatural
Duration: 21 min. per ep.
Rating: Rx - Hentai

Synopsis
Satu tahun telah berlalu sejak Chaos Arena hancur, Asagi dan Sakura yang saat ini di sebuah jalan yang ditinggalkan di sebuah pulau buatan manusia yang melayang di atas Tokyo Bay. Ini adalah sebuah pulau berbentuk kotak besar yang dibangun oleh pemerintah dan disebut sebagai "Tokyo Raya."

Ada harapan bahwa itu akan menjadi pusat kota kedua terapung di laut, tetapi telah gagal untuk menarik bisnis.

Satu-satunya cara untuk mendapatkan ke dan dari pulau itu melalui Pulau Honshu selama 10 kilometer Tokyo Raya jembatan. Sayangnya, rute yang sempit ini adalah sarana di mana penghuni neraka menemukan cara mereka ke pulau, memikat anarkis, penjahat, dan imigran bahkan ilegal di sana, mengubah jalan-jalan laut menuju kota menjadi surga terkenal di dunia untuk bahaya.

Namun ditinggalkan jalanan, agar tidak ada di tempat seperti itu meskipun itu menjadi tempat perkembangbiakan kejahatan.

Ada sebuah distrik bisnis di jantung serta salah satu gua pelacur terbesar di Asia. Apakah atau tidak itu hanya yang kuat yang selamat, kelangsungan hidup yang tinggal di sana diperlukan satu untuk tidak ceroboh dalam membuat teman-teman dengan kuat.

No comments:

Post a Comment