Streaming Choubatsu Yobikou Episode 1 (Subtitle Indonesia) No Sensor




Alternative Titles
English: Bondage 101
Synonyms: Chobatsu Yobiko
Japanese: 懲罰予備校

Information
Type: OVA
Episodes: 2
Status: Finished Airing
Aired: Feb 13, 2004 to May 7, 2004
Producers: Y.O.U.C
Licensors: None found, add some
Studios: None found, add some
Source: Unknown
Genres: Hentai, School
Duration: 30 min. per ep.
Rating: Rx - Hentai

Synopsis
Untuk semua pengamat, Ryuei Tinggi tampak seperti bersih-potong, sekolah ivy-liga ... tetapi dalam kenyataannya, sekolah bersembunyi tujuan sebenarnya: untuk menghasilkan budak seks perempuan yang sempurna.
Masukkan Kyoichi Shizuma. Setelah dipecat dari pekerjaan terakhirnya untuk menganiaya siswa, Kyoichi telah dipekerjakan sebagai profesor di Ryuei College dan diberi tugas tunggal: mengubah tiga siswa atas perempuan sekolah ke bersedia, lezat, dan taat budak seks.
Ketika Kyoichi antusias mulai pekerjaan barunya, ia menemukan bahwa siswa baru yang akan menjadi segelintir. Yumiko, seorang gadis cantik dengan kacamata, tahu semua tentang hakikat perguruan tinggi. Dia tampaknya seperti sempurna, budak bersedia - tapi dia benar-benar? Lalu ada tunduk dan mudah dipengaruhi Asuna. Secantik dia mungkin, ia tampaknya tidak pernah bisa berpikir untuk dirinya sendiri. Tapi masalah terbesar Kyoichi adalah dengan berapi-api dan menantang mahasiswa Tomo. Ketika Tomo menemukan sifat sejati dari sekolah "Program pendidikan," dia bertekad untuk berjuang untuk napas terakhirnya. Kyoichi mungkin berpikir ini akan menjadi pekerjaan impian, tapi dia akan menemukan bahwa itu sesuatu tapi mudah!

No comments:

Post a Comment