Streaming Euphoria Episode 6 (Subtitle Indonesia)





Alternative Titles
Japanese: euphoria

Information
Type: OVA
Episodes: 5
Status: Currently Airing
Aired: Dec 22, 2011 to Nov 27, 2015
Producers: Majin
Genres: Hentai
Duration: 30 min. per ep.
Rating: Rx - Hentai
L represents licensing company

Synopsis
Mereka bangun di sebuah ruangan putih mengingat apa-apa-

Protagonis Takato Keisuke dan 6 orang lainnya yang dikurung di kamar putih ini tersembunyi. Teman masa kecilnya Hokari Kanae, teman sekelas Ando Miyako, underclassmate Mikaba Rika, guru bahasa Inggris Aoi Natsuki, tahun yang sama Byakuya Rinne, dan teman sekelas Manaka Nemu. Sementara masih bingung tentang situasi yang tidak biasa mereka, "suara misteri" tiba-tiba berbicara kepada mereka: "Sebuah permainan kini mulai Dalam rangka untuk melarikan diri ruangan, Keisuke adalah." Unlocker "dan satu pahlawan" lubang kunci "Dengan tindakan ditugaskan. , ia harus "menggunakan kunci".

Setelah mendengar persyaratan yang tidak masuk akal dan tidak bermoral untuk menang, Miyako akan marah dan terkunci pada "suara misteri". Tiba-tiba lampu mati. Gadis-gadis menjerit. Lampu datang kembali, reilluminating ruang putih. Mereka dapat melihat Miyako terikat ke perangkat penyiksaan aneh.

"Siapapun yang berhenti permainan akan mati."

Dia berteriak dimulai seiring dengan arus listrik. Dengan terbuka lebar mata dalam ketakutan, ia bikin dan kengerian dirinya. Semua orang mulai panik. Namun, Keisuke tampaknya semakin terangsang oleh penampilan Miyako ini. Itu rahasianya, dorongan untuk penyerangan dan mempermalukan anak perempuan.

Namun, Nemu bisa melihat langsung melalui dia dan tahu. Nemu mengambil keuntungan, memaksa protagonis untuk menyerahkan kepadanya saat ia membawa bibirnya hingga nya: "Ini adalah ciuman kontrak."

Keisuke terkejut oleh perilaku Nemu, tetapi ia ingin melindungi Kanae dan memutuskan demi melarikan diri, ia akan melanggar orang lain. Dapat Keisuke melarikan diri kamar putih dan kembali ke kehidupan normal? Atau akan ia menahan dorongan gelap sendiri?

Streaming Euphoria Subtitle Indonesia
Download : takenohentai.blogspot.com

No comments:

Post a Comment