Streaming Eroge! H mo Game mo Kaihatsu Zanmai Episode 6 (Subtitle Indonesia)






Alternative Titles
Japanese: えろげー! ~Hもゲームも開発三昧~

Information
Type: OVA
Episodes: 5
Status: Finished Airing
Aired: Aug 26, 2011 to May 30, 2014
Producers: Collaboration Works
Genres: Hentai
Duration: 30 min. per episode
Rating: Rx - Hentai
L represents licensing company





Synopsis
Mochizuki Tomoya adalah orang yang hidup sendiri dengan hanya pekerjaan di sebuah toko menjaga dirinya mengapung. Sementara ia benar-benar menyukai eroge, dia tidak bisa menggambar, tidak banyak dari penulis atau komposer, dan tidak tahu banyak tentang bisnis. Namun, mimpinya adalah untuk mendapatkan pekerjaan di sebuah studio eroge dengan harapan menciptakan apa yang dia suka, eroge.

Tomoya keberuntungan mengambil giliran untuk yang lebih baik ketika ia melihat bantuan yang ingin iklan untuk studio Bunga lokal, dan setelah pertemuan dengan presiden perusahaan (yang mengejutkan itu tampak seperti anak sekolah dasar), berhasil mendapatkan pekerjaan sebagai administrator website perusahaan. Gembira Tomoya ini di menjadi bagian dari industri eroge adalah berumur pendek, karena ia segera belajar bahwa Bunga adalah pada talenan karena gelar pertama mereka menjadi kegagalan besar.

Setelah bermain melalui gelar pertama Flower, Tomoya menyadari bahwa rekan kerja tidak tahu apa-apa tentang eroge, kurang wawasan dan pemahaman yang diperlukan untuk membuat permainan yang baik. Setelah beberapa menyenggol dari presiden perusahaan induk Bunga dan beberapa pencarian jiwa sendiri, protagonis kami membawanya pada dirinya sendiri untuk menyelamatkan Flower dengan mengajarkan empat gadis pada staf seluk beluk apa yang membuat baik eroge. Cerita demikian berfokus pada peran Tomoya sebagai pseudo-konsultan sementara untuk mengenal empat pahlawan dari cerita sebagai pemain diberikan terlihat menarik di dunia pengembangan eroge.

No comments:

Post a Comment