Streaming Sono Hanabira ni Kuchizuke wo: Anata to Koibito Tsunagi Episode 1 (Subtitle Indonesia)





Alternative Titles
Japanese: その花びらにくちづけを あなたと恋人つなぎ

Information
Type: OVA
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: Jul 30, 2010
Producers: None found, add some
Licensors: None found, add some
Studios: ChuChu
Source: Visual novel
Genres: Hentai, School, Yuri
Duration: 22 min.
Rating: Rx - Hentai

Synopsis
Nama saya Sawaguchi Mai. Saya selalu mendapatkan diriku terlibat dengan teman sekelas saya, Kawamura Reo. Reo sangat pendek dan memiliki rambut halus ... Singkatnya, dia lucu. Tapi kadang-kadang, dia bisa benar-benar keras kepala. Saya mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk mendapatkan dia untuk bergaul dengan seluruh kelas, tapi karena kami berdua keras kepala kita selalu berakhir pertempuran. Ini sangat frustasi, terutama karena dia tidak bisa melakukan apa pun tanpa saya sekitar!

Tapi setiap kali saya berbicara dengannya, Reo selalu bertindak seperti aku mengganggu dia. Aku ingin tahu apakah dia membenciku ... Tapi kemudian, ketika aku punya semua depresi Reo datang kepada saya dan mengatakan kepada saya, "Kamu punya itu semua salah! Aku mencintaimu, Mai! Aku sangat mencintaimu!" pengakuannya benar-benar membawa saya terkejut. Mungkinkah aku jatuh cinta dengan Reo juga ?!

No comments:

Post a Comment