Streaming Jutaijima Episode 1 (Subtitle Indonesia)




Alternative Titles
Japanese: 受胎島

Information
Type: OVA
Episodes: 2
Status: Finished Airing
Aired: Dec 19, 2014 to Jan 23, 2015
Producers: T-Rex
Licensors: None found, add some
Studios: None found, add some
Source: Unknown
Genres: Hentai
Duration: 15 min. per ep.
Rating: Rx - Hentai

Synopsis
Itu adalah perjalanan lapangan sekolah yang berjalan dengan sangat, sangat salah. Sebuah kapal pesiar yang membawa kelas SMA karam di laut dengan beberapa korban secara ajaib berliku di sebuah pulau terdekat. Meskipun bangunan di sana menyarankan itu pernah dihuni, satu-satunya penghuni sekarang adalah gadis yang selamat kapal karam, dan satu siswa laki-laki bahwa mereka semua memandang rendah untuk penampilan menarik nya.

Tidak lama setelah tiba Namun, gadis-gadis mulai menjadi kewalahan dengan hasrat seksual yang abnormal. Tidak peduli apa yang mereka lakukan untuk diri mereka sendiri, nafsu tidak akan pergi. Mereka menemukan bahwa penyebab ini adalah virus, dengan satu-satunya obat untuk itu menjadi sperma laki-laki. Sayangnya, obat ini hanya sementara dan jika nafsu terus tidak terkendali, itu menghasilkan host dari virus mati dari serangan jantung.

Sekarang ada secara harfiah hanya satu orang yang bisa menyelamatkan mereka semua-orang yang sama yang mereka dijauhi sebelum terjebak di pulau. Pertanyaan Jutaijima bukan apakah ia akan atau tidak akan menyelamatkan mereka, tapi apa tindakan seksual dia akan pergi ke dalam rangka untuk melakukannya?

No comments:

Post a Comment