Streaming Love es M The Animation Episode 1 (Subtitle Indonesia)




Alternative Titles
Synonyms: Love SM
Japanese: ラブesエム THE ANIMATION

Information
Type: OVA
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: May 30, 2014
Producers: Pink Pineapple
Licensors: None found, add some
Studios: None found, add some
Source: Visual novel
Genres: Hentai
Duration: 28 min.
Rating: Rx - Hentai

Synopsis
Semacam dan kakak terpercaya, Mizushiro Ayaka.
Seorang teman masa muda dan sekarang pacar saya, Tsurutani Ayaka.
Sementara aku bahagia bergaul dengan dua, saya tidak puas.
Itu karena aku memiliki hobi yang saya harus tetap tersembunyi.

Saya ingin melakukan S & M.

Aku diam-diam membeli alat-alat untuk keperluan pribadi saya - menatap itu, menyentuhnya.
Dan kemudian suatu hari ketika aku sedang mengusir diri dari dorongan saya, saya melihat
bahwa seseorang telah memasuki ruangan dan melihat rahasia.

Mari kita coba memasang perangkap ...

Aku berbalik untuk melihat siapa yang menemukan rahasia saya.
Dan, hubungan normal kita mulai.

Berdasarkan permainan erotis dengan noesis.

No comments:

Post a Comment