Streaming Shoujo Ramune Episode 1 (Subtitle Indonesia)




Alternative Titles
Japanese: 小女ラムネ

Information
Type: OVA
Episodes: 2
Status: Currently Airing
Aired: Oct 7, 2016 to Dec 2, 2016
Producers: Mary Jane
Licensors: None found, add some
Studios: None found, add some
Source: Visual novel
Genres: Hentai
Duration: 30 min. per ep.
Rating: Rx - Hentai

Synopsis
Sudah beberapa bulan sejak Kiyoshi berhenti dari pekerjaannya untuk memenuhi mimpinya menjalankan toko permen di pinggiran Tokyo. Dia ingin menjalani sisa hidupnya menonton gadis-gadis kecil. rencananya sukses, dengan anak-anak dari sekolah terdekat mengunjungi tokonya setiap hari dan berbicara dengan dia bahagia seperti teman-teman. Namun, segera setelah liburan musim panas dimulai, ia melihat salah satu pelanggan biasa, Chie, mencuri beberapa permen. Meskipun itu tidak banyak kerugian, ia tidak bisa membiarkannya. Ketika dia mempertanyakan, dia mengatakan bahwa dia akan membuat untuk itu dengan bekerja paruh waktu di tokonya. Jadi mulai liburan musim panas dengan gadis-gadis kecil.


1 comment:

  1. Muchas gracias por compartir esto amigo. Me encanta el hentai Shoujo Ramune. En esta web también he visto el anime hentai Shoujo Ramune sin censura (https://verhentai.top/online/shoujo-ramune) para descargar o para ver online.

    Conoces la pagina hentaila? (https://verhentai.top/genero/hentaila) tambien es una buena web de hentai online. También hay más hentais de la categoría nhentai que es una de mis favoritas (https://verhentai.top/genero/nhentai)

    ReplyDelete